by

Yafikhi Apresiasi Donatur yang Mau Berbagi dengan Anak Yatim

SEMARANG (suaramerdekaonline.com) – Ketua Yayasan Fi’lal Khairat Indonesia (Yafikhi) Aim Saputra mengapresiasi Agustina Atta mengapreasi pengusaha atau derawan yang mau berbagi untuk anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di bawah naungan lembaganya.

Dia berharap semakin banyak masyarakat dermawan mau bersama-sama dengan pengurus Yafikhi untuk ngopeni dan menyayangi anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

”Saya atas nama pengurus Yafikhi sangat berterima kasih kepada  pengusaha kuliner Temanggung yang rutin mendonasikan sebagian hartanya. Beliau adalah Ibu Agustina. Demikian juga dengan Bapak Iswanto, praktisi digital marketing dari Yogyakarta yang selama ini juga mau membagikan sebagian hartanya untuk anak-anak yang kurang beruntung,” katanya.

 

Tak hanya berbagi sebagian hartanya, bahkan Agustina dan Iswanti mau datang dan langsung menyantuni anak yatim yang di bawah naungan Yafikhi. Mereka hadir antara lain untuk berbuka puasa bersama anak yatim dan dhuafa serta berbagi kebahagiaan dengan mereka.

“Saya senang di sini. Ini dua kalinya saya berkunjung ke sini,” cerita gadis yang biasa disapa Atta itu. Sang praktisi digital marketing, Iswanto, juga menyampaikan kesannya.

 

“Bagus, semoga berkah berlimpah doanya.”

Sementara itu Pembina Yafikhi Yoyo Sunaryo menyampaikan tentang amalan yang tidak ada putusnya, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak sholeh yang selalu mendoakan orang tuanya. “Jadilah anak sholeh/sholehah, rajin sholat, rajin mengaji, rajin berbuat kebaikan dan selalu mendoakan ayah dan ibu,” kata Yoyo. (ani/01)

Comment

News Feed